Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya yang kurang beberapa hari lagi akan disiapkan Arema FC dengan tingkat keamanan yang cukup ketat.

Pengalaman final Piala Presiden 2018 saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan animo suporter tinggi, manajemen Arema FC akan mengerahkan keamanan di Stadion Kanjuruhan.

Rencananya, pengamanan yang meliputi TNI, Polri, Pamswakarsa dan Match Stewart itu berjumlah 700 hingga 1.000 personel mengingat animo tinggi yang ditunjukkan Aremania untuk hadir secara langsung menyaksikan tim kesayangannya menghadapi Persebaya.

Apalagi pertandingan yang akan digelar pada Kamis (15/8/2019) tersebut adalah laga perdana Singo Edan usai merayakan ulang tahun yang ke 32.

"Keamanan sudah mempersiapkan pengamanan (dalam pertandingan). Tentunya pengalaman lawan Persebaya di final Piala Presiden jadi skema pengamanan dan ada beberapa yang jadi evaluasi kami," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, beberapa potensi ganguan sudah dibicarakan dengan pihak panpel agar terselenggaranya pertandingan dengan baik.

"Ada beberapa yang berpotensi menjadi gangguan, tapi kami itu sudah jadi skema tim keamanan. Yang terpenting bagaimana suporter menyikapinya," pungkasnya.

End of content

No more pages to load