Poster Halloween Horror Nights 9. (Foto: Universal Studios Singapore)

Poster Halloween Horror Nights 9. (Foto: Universal Studios Singapore)



MALANGTIMES - Perayaan halloween memang masih akan berlangsung bulan Oktober 2019 mendatang. Tapi, euforia untuk menyambutnya sudah mulai dihadirkan oleh berbagai wahana wisata.

Salah satu yang rutin memberikan tampilan baru yakni Universal Studios Singapura. Bertajuk 'Halloween Horror Nights 9',  pengunjung bakal diajak merasakan pengalaman luar biasa dengan terlibat langsung ke dalam ruang-ruang yang didesain khusus dengan kesan seram dan menakutkan.

Ya, tempat wisata unggulan di Singapura itu kali ini hadir dengan menciptakan pengalaman menantang bagi pengunjungnya. Tak tanggung-tanggung, untuk menyambut pengunjungnya pada event tahunan yang dimulai 27 September 31 Oktober 2019 mendatang ini, pihak Universal Studios menggandeng dua sutradara andal khas film horor box office.

Kolaborasi perdana Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya yang merupakan sutradara dua film horor terbaik di Asia, Shutter dan 4bia, di Halloween Horror Night 9 menghasilkan The Curse of Naga. Yakni, sebuah atraksi spesial yang kental dengan kepercayaan Asia yang didesain secara nyata dalam pembuatan konsep rumah hantu ini.

Curse of Naga akan membawa pengunjung berkelana dari jalanan Kota Bangkok yang penuh warna hingga sampai ke desa tersesat di bawah kutukan sang naga, sang arwah ular gentayangan. Ditambah dengan desain tata ruang yang canggih, efek khusus yang mencengangkan, dan karakter orisinal, rumah hantu ini akan menghibur para penggemar horor Asia.

Tak hanya itu. The Chalet Hauntings juga bakal menemani tur perjalanan pengunjung di Halloween Horror Nights 9 kali ini. Rasakan sergapan atmosfer yang berbeda saat memasuki area ini. Di sini berkumpul banyak hantu yang jadi legenda urban, mulai dari tuyul hingga langsuir. Ini akan menjadi pengalaman memasuki rumah hantu paling sensasional dan menakutkan yang tak boleh diewatkan.

Tiha fobia yang paling lazim dimiliki manusia juga bakal dihadirkan di sini. Masuklah ke Twisted Clown University dan temukan karakter badut hidung merah yang memiliki hasrat jiwa pembunuh. Kemudian jangan lewatkan zona Spirit Dolls, sebuah desa terbengkalai yang berpenghuni boneka dan siap mengawasi gerak-gerikmu.

Ada juga Hell Block 9 bagi pengunjung yang memiliki nyali tinggi untuk menjajal ruang terkurung ini. Ruang tersebut mirip penjara yang berpenghuni narapidana dengan penuh siksaan, bahkan ada yang mati.

Eittss, tidak cuma di situ saja ya. Tahun ini bakal ada pertunjukan mematikan dari Skin & Bones dan Death Fest Procession yang tak boleh dilewatkan. Gebukan drum dan rentetan pertunjukan musik metal terbaik di Universal Studios Singapores Halloween Horror Nights siap menghentak suasana malam mencekammu di sana. Aksi ini juga bakal menyambut puncak festival musik cadas yang menggelegar bersamaan dengan luncuran kembang api yang mengesankan.

Bagaimana? Sudah siap mengisi malam Halloween paling seram di September dan Oktober nanti? Siapkan destinasi liburanmu dari sekarang ya.

End of content

No more pages to load