General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Putaran kedua Liga 1 2019 Arema FC berencana memperbaiki beberapa posisi dengan mendatangkan pemain agar bisa mendongkrak posisi Singo Edan di klasemen sepak bola tertinggi di Tanah Air itu.

Memasuki pekan ke 14 Liga 1 2019, Arema FC sudah bisa menduduki posisi kelima dengan 19 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.

Untuk mencapai target yang sudah direncanakan, yakni finish di posisi dua besar Singo Edan harus bekerja keras untuk memperbaiki permainan dengan mendatangkan pemain baru.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa ia mendengar informasikan dari pelatih akan ada perbaikan di putaran kedua nanti.

"Ada beberapa informasi dari pelatih, akan ada beberapa sektor diperbaiki," ujar Ruddy.

Akan tetapi, setelah dikorek lebih dalam posisi mana yang akan mengalami perubahan, Ruddy masih menyimpannya. "(Untuk posisi dan nama) janganlah, nanti saja kalau sudah benar-benar fix," katanya.

Kini, klub berjuluk Singo Edan ini terus memburu pemain incarannya agar bisa mengenakan jersey Arema FC pada putaran kedua nanti. Karena beberapa tim lain juga akan mengincar pemain untuk melakukan perubahan.

"Sudah mulai berburu, ada beberapa yang diincar. Tapi untuk nama saya belum bisa sebutkan dulu," tegasnya.

 

End of content

No more pages to load