Animo Tinggi Aremania Jelang Laga Melawan Persebaya, Ini Yang Disiapkan Arema

MALANGTIMES - Laga klasik antara Arema FC versus Persebaya Surabaya yang akan digelar Kamis (15/8/2019) depan mendapat animo tinggi dari Aremania. Padahal, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari aktif dan sore hari. 

Jam bertanding sore hari tidak mengurungkan niat Aremania untuk hadir langsung ke Stadion Kanjuruhan guna melihat aksi pemain pujaannya melawan Persebaya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Dia mengatakan tiket yang dipesan Aremania terus bertambah. Bahkan beberapa tempat yang dipercaya untuk mengalokasikan tiket telah kehabisan jatah. "Animo Aremania  luar biasa. Meski pertandingan digelar sore dan hari aktif, Aremania sangat luar biasa," ucap Sudarmaji.

Pertandingan yang akan digelar sore hari membuat pihak Arema  harus berpikir membuka loket tambahan untuk melayani penukaran. "Mungkin kami akan perbanyak penukaran tiket di area Kandang Singa," kata Sudarmaji.

Dia  berharap ketika mendekati pertandingan, tidak ada lagi loket yang melayani pembelian tiket. "Saya harap tidak ada lagi loket dibuka pada hari H agar semua fokus pada pertandingan," ungkapnya.

 Sementara itu, untuk mengantisipasi membeludaknya Aremania, Sudarmaji mendapatkan laporan bahwa panpel mengalolasikan tiket tidak sesuai dengan kapasitas Stadion Kanjuruhan secara full. "Kalau tiket yang disiapkan itu 40 ribuan, kami tidak menjual kapasitas full agar masih ada space," jelas Sudarmaji.

Top