Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)



MALANGTIMES - Mengalami kekalahan menghadapi Kalteng Putra dengan skor 4-2 pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 13, playmaker Arema FC Makan Konate tidak ingin larut dalam kesedihan, karena di pekan 14 nanti Singo Edan akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Bermain tidak komplit alias banyak pemain yang absen membuat Arema FC harus kalah dari Kalteng Putra yang bermain sangat offensif pada pertandingan yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019) malam.

Akan tetapi, Makan Konate tidak ingin larut dalam kesedihan tersebut dan ingin segera bangkit untuk mempersiapkan diri melawan Persebaya.

"Kami harus kembali fokus pertandingan (selanjutnya) masih belum usai," ucap Konate.

Atas kekalahan tersebut Arema FC masih tertahan di posisi ke empat pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan poin 19 dari 12 laga sementara yang sudah dijalani.

Menurut Konate, pada pertandingan melawan Kalteng Putra timnya banyak mendapatkan peluang, namun penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat Singo Edan tidak bisa menambah gol.

"Kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat. Tapi di pertandingan memang ada kalah, ada imbang dan ada kalah, itu wajar," kata pemain asal Mali ini.

Pada pekan ke 14 nanti, Singo Edan akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan yang bisa disebut super bigmatch karena mempertemukan dua tim besar asal Jawa Timur yang sama-sama memiliki basis suporter besar di Indonesia.

End of content

No more pages to load