Hawai Waterpark (Igoy)
Hawai Waterpark (Igoy)

MALANGTIMES - Selain ada potongan harga pada bulan Agustus, Hawai Waterpark berencana mengadakan lomba untuk pengunjung demi memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Hawai Waterpark mengadakan lomba di daerah wisata yang dimiliki.

Lomba yang rencananya digelar pun tergolong hampir sama dengan apa yang dilakukan di kampung-kampung. Namun yang membedakan yakni lomba untuk kategori remaja dan dewasa. Karena ada lomba seperti menantang ombak di Wakiki Beach.

Public Relation Hawai Waterpark, Rosa Febrina mengatakan bahwa pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 nanti akan ada lomba untuk pengunjung yang datang ke Hawai Waterpark. "Kami ada lomba untuk pengunjung Hawai Waterpark pas hari H kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2019. Untuk kategori anak-anak ada seperti, tiup gelas, makan kerupuk, balap karung dan lainnya. Untuk kategori remaja dan dewasa ada lari putar badan, gebuk bantal, menantang ombak tsunami," ungkap Rosa kepada MalangTIMES.com.

Rosa menambahkan bahwa yang berhak mengikuti lomba adalah para pengunjung Hawai Waterpark. "Semua pengunjung Hawai Waterpark yang sudah beli tiket berhak ikut dan daftar untuk lomba," katanya.

Untuk hadiahnya, Rosa menyebut akan ada hadiah menarik untuk pemenang lomba. Namun ia tidak ingin menyebutkan hadiah yang akan diberikan, karena ingin memberikan kejutan bagi yang ikut. "Hadiahnya menarik, tapi tunggu saja waktu mengikutinya agar yang ikut lomba semangat," imbuhnya mengakhiri.

Tunggu apalagi, yuk datang ramai-ramai ke Hawai Waterpark. Selain berlibur, kamu juga berpeluang pulang membawa hadiah jika memenangi lomba.