Gelandang senior Arema FC, Dendi Santoso (official Arema FC)

Gelandang senior Arema FC, Dendi Santoso (official Arema FC)



MALANGTIMES - Datang dengan keyakinan tinggi, para pemain Arema FC siap bertempur menghadapi tuan rumah Kalteng Putra untuk mencuri satu poin di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (7/8/2019) besok malam.

Mental pemain Arema FC saat ini sedang dalam kondisi bagus setelah mampu mencuri satu poin di kandang Persija Jakarta, Rabu (3/8/2019) lalu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh wakil kapten Arema FC, Dendi Santoso yang menyebut timnya sudah siap untuk menghadapi Kalteng Putra besok malam.

"Semua yang datang ke sini sudah siap untuk bermain. Kami selalu siap untuk main, dan Insya Allah kami bisa curi poin besok," yakin pemain yang akrab dengan nomor punggung 41 itu.

Meski memiliki keyakinan tinggi, beberapa pemain Arema FC terpaksa diragukan tampil karena mengalami masalah pada kakinya saat menghadapi Persija. Mereka di antaranya adalah Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Johan Alfarizi dan Ricky Ohorella.

Namun Dendi Santoso menegaskan bahwa siapapun yang bermain sama saja, karena ia menilai bahwa rekannya memiliki kemampuan yang sama. "Kami sesuai dengan instruksi pelatih saja, siapapun yang main sama saja," tegas Dendi. 

End of content

No more pages to load