Promo menarik Hawai Waterpark di bulan Agustus. (istimewa)
Promo menarik Hawai Waterpark di bulan Agustus. (istimewa)

MALANGTIMES - Rasa nasionalisme ditunjukkan Hawai Waterpark saat memasuki bulan Agustus. Tempat wisata menarik di kawasan Malang utara itu langsung memberikan promo tiket masuk sesuai dengan napas HUT kemerdekaan. Yakni Rp 45 ribu untuk weekday dan Rp 74 ribu untuk weekend hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

Manajemen Hawai Waterpark mengambil harga Rp 45 ribu yang berarti kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 1945. Sedangkan Rp 74 ribu berarti pada tahun 2019 ini, kemerdekaan berulang tahun ke-74.

Public Relation Hawai Waterpark Rosa Febrina mengatakan bahwa promo itu berlaku mulai 1 hingga 31 Agustus 2019. Pembelian tiket promo tersebut juga berlaku bagi rombongan.

"Tiket tersebut berlaku untuk rombongan juga. Jadi, calon pengunjung bisa menikmati momen kemerdekaan dengan liburan di Hawai Waterpark," ujar dia kepada MalangTIMES.

Tak hanya itu. Untuk memperkuat image nasionalisme, selain promo memotong harga tiket, manajemen Hawai Waterpark juga memberikan tiket Museum Ganesya. Tujuannya agar pengunjung bisa menikmati liburan dengan wisata edukasi.

"Alasan kenapa di-bundle tiket terusan Hawai Waterpark dengan Museum Ganesya, diharapkan edukasi kebangsaannya dapat pada bulan kemerdekaan ini. Jadi, nggak cuma senang main-main. Tapi juga bisa belajar sejarah dan budaya," ungkap Rosa.

Jadi, tunggu apalagi? Liburan pada hari kemerdekaan bisa membuat Anda puas dengan paket terusan Hawai Waterpark dan Museum Ganesya.