Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Menjelang ulang tahun Arema FC yang ke 32 pada 11 Agustus 2019, manajemen berencana memperkenalkan apparel barunya setelah beberapa waktu lalu telah mengumumkan segera mengakhiri kerja samanya dengan Munich-X. Hal itu dikarenakan apparel asal Spanyol Munich-X dianggap wanprestasi. Tim berjuluk Singo Edan ini ingin adanya apparel yang suport untuk kebutuhan tim hingga fans.

"Ya kami anggap itu wanprestasi, karena tidak bisa memenuhi kebutuhan tim sampai dengan hampir setengah musim," ujar Yusrinal Fitriandi, Manager Bisnis Arema FC.

Akan tetapi, terkait kapan akan dikenalkan ke publik, Inal (sapaan akrab Yusrinal Fitriandi) mengatakan bahwa tidak harus menunggu putaran kedua. "Tunggu saja, tunggu tanggal mainnya," ucapnya sembari tersenyum.

Sebelumnya, Inal pernah menyebut bahwa perkenalan apparel baru Arema FC akan dilakukan bulan Agustus 2019. Kemungkinan besar sebelum hari ulang tahun Arema pada 11 Agustus 2019 akan dilakukan perkenalan apparel tersebut. 

Sementara itu, untuk apparel baru yang akan menggantikan Munich-X, Inal belum menyebutkan karena ingin memberi kejutan pada saat perkenalan. "Ditunggu saat perkenalan saja," pungkasnya singkat. 

End of content

No more pages to load