Dua striker Arema FC yang terancam absen saat menghadapi Kalteng Putra (official Arema FC)

Dua striker Arema FC yang terancam absen saat menghadapi Kalteng Putra (official Arema FC)



MALANGTIMES - Tim pelatih Arema FC kini mulai memutar otaknya karena kemungkinan besar untuk menghadapi Kalteng Putra terancam krisis pemain. Sebab, sejumlah pemain Arema FC seperti Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Johan Alfarizi dan Ricky Ohorella kemungkinan belum bisa memperkuat tim berjuluk Singo Edan saat menantang Kalteng Putra.

Arema FC sendiri akan menghadapi Kalteng Putra pada Kamis (7/8/2019) besok lusa. Hal tersebut kemungkinan besar tidak bisa diharapkan untuk menunggu pemain yang cedera segera pulih.

Tim pelatih kini akan mencoba mencari alternatif lain dengan menyiapkan pemain yang ada untuk mengganti posisi pemain yang absen.

Akan tetapi, semua itu tergantung dari kondisi pemain menjelang pertandingan. "Kami harus mengantisipasi dengan pemain lain. Ini sudah biasa,karena kami bermain di liga," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara itu, hasil imbang menghadapi Persija Jakarta membuat mental pemain Arema FC cukup bagus. "Kami harus bisa kembali curi poin dikandang Kalteng Putra untuk bekal menghadapi Persebaya di kandang," tegasnya.

End of content

No more pages to load