Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Hari Raya Idul Adha pada 11 Agustus 2019 yang juga bertepatan dengan ulang tahun Arema FC ke 32 dirasa cukup spesial karena bisa merayakan bersama diawali dengan salat berjamaah dan bertemu dengan tokoh dan pemain Singo Edan.

Bukan hal yang disengaja bahwa tahun 2019 adalah tahun spesial Arema FC karena di hari ulang tahunnya yang ke 32 bertepatan dengan hari raya Idul Adha.

Pada momentum ini, rencananya manajemen Arema FC mengajak Aremania untuk salat ied berjamaah bersama di Kandang Singa Jalan Mayjend Panjaitan No. 42. "Tahun ini spesial buat Arema. Karena miladnya tepat hari raya kurban Idul Adha. karena itu kami jadikan momentum untuk merayakan bersama penuh bahagia. Salah satunya menggelar Salat ied di depan Kandang Singa," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Selain salat ied berjamaah, manajemen akan menggelar ramah tamah bersama tokoh dan pemain Arema FC. Hal tersebut untuk menjaga kebersamaan manajemen, official, pemain, karyawan, Aremania dan juga tokoh tim berjuluk Singo Edan ini. "Usai salat, kami akan ramah tamah bersama para tokoh Arema dan pemain," katanya.

Untuk diketahui, khotib yang akan hadir saat salat ied adalah Habib Muhammad Anies Shahab yang juga pembina Ngaji Welasan yang rutin digelar di Kandang Singa.

End of content

No more pages to load