Ahmad Nur Hardianto (kiri) dan Hamka Hamzah saat merayakan gol penyama kedudukan melawan Persija. (official Arema FC)

Ahmad Nur Hardianto (kiri) dan Hamka Hamzah saat merayakan gol penyama kedudukan melawan Persija. (official Arema FC)



MALANGTIMES - Pelatih Arema Milomir Seslija menilai dua gol Persija yang bersarang di gawang Kurniawan Kartika Ajie adalah kesalahan pemainnya alias bukan karena kinerja tim lawan.

Persija berhasil membobol gawang Arema FC dua kali melalui Novri Setiawan dan Marco Simic. Gol pertama yang diciptakan Novri Setiawan berawal dari Agil Munawar yang gagal menjaga Riko Simanjuntak sehingga bisa memberi assist kepada rekannya dan terjadi gol.

Gol kedua pun hampir sama. Agil yang tidak melihat pergerakan cepat dari Riko dari belakang nyatanya bisa merebut bola dan memberikan umpan kepada Simic. "Dua gol yang tercipta dari Persija berawal dari kesalahan kami," tegas Milo.

Meski begitu, Milo tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan timnya untuk meraih satu poin di kandang Persija. Apalagi Persija menerapkan serangan gencar dalam meraih kemenangan yang digunakan untuk mengatrol posisinya di klasemen papan bawah.

Pujian selanjutnya dari Milo tertuju kepada Hamka Hamzah yang turut ikut serta andil pada gol penyeimbang yang diciptakan  Ahmad Nur Hardianto. Bek senior ini mampu membuat lini pertahanan Persija terfokus padanya dan tidak melihat pergerakan pemain lain, sehingga bola liar mampu diteruskan menjadi gol oleh Hardianto.

"Kami bisa mencuri gol di menit akhir karena Hamka 'Sergio Ramos' yang naik dan Hardianto bisa memanfaatkan peluang. Pertandingan yang fantastis," ungkapnya.

 

End of content

No more pages to load