Pelatih Arema Tersanjung Sportivitas Aremania dan The Jakmania

MALANGTIMES - Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Arema FC tidak hanya menampilkan permainan yang sangat menarik. Kedua suporter juga bisa menjadi contoh bagi suporter lain di Indonesia.

"Saya senang berada di pertandingan itu karena dukungan suporter yang sangat bagus. Aremania dan The Jakmania bisa memperlihatkan dukungan yang sportif," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Sekitar 51.230 penonton yang hadir di GBK menjadi perhatian khusus bagi Milo yang saat pertandingan juga fokus pada permainan timnya. Bahkan ia juga ingin seluruh dunia melihat bahwa di Indonesia juga ada suporter yang bisa berdampingan dengan segala kreativitas yang dimilikinya.

"Jakmania dan Aremania telah memberikan sebuah pertunjukan ke seluruh suporter Indonesia kalau mereka bisa menampilkan sebuah dukungan yang sangat positif," ujar pelatih asal Bosnia ini.

"Saya pun ingin dunia dan Asia mengetahui bahwa di sini ada kelompok suporter yang bisa berdampingan dengan sangat baik," sambungnya mengakhiri. 

laga Persija dan Arema berlangsung dramatis. Persija yang unggul sampai injury time menit 90+4 gagal merayakan pesta kemenangan. Sebab, tepat sebelum wasit meniup pertandingan berakhir, Arema mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 
 

 

Top