Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Pelatih Arema Tersanjung Sportivitas Aremania dan The Jakmania

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Aug - 2019, 09:51

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Aremania dan The Jak Mania bersama mendukung tim kesayangannya. (@stadiongelorabungkarno)
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Aremania dan The Jak Mania bersama mendukung tim kesayangannya. (@stadiongelorabungkarno)

MALANGTIMES - Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Arema FC tidak hanya menampilkan permainan yang sangat menarik. Kedua suporter juga bisa menjadi contoh bagi suporter lain di Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Saya senang berada di pertandingan itu karena dukungan suporter yang sangat bagus. Aremania dan The Jakmania bisa memperlihatkan dukungan yang sportif," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Sekitar 51.230 penonton yang hadir di GBK menjadi perhatian khusus bagi Milo yang saat pertandingan juga fokus pada permainan timnya. Bahkan ia juga ingin seluruh dunia melihat bahwa di Indonesia juga ada suporter yang bisa berdampingan dengan segala kreativitas yang dimilikinya.

"Jakmania dan Aremania telah memberikan sebuah pertunjukan ke seluruh suporter Indonesia kalau mereka bisa menampilkan sebuah dukungan yang sangat positif," ujar pelatih asal Bosnia ini.

"Saya pun ingin dunia dan Asia mengetahui bahwa di sini ada kelompok suporter yang bisa berdampingan dengan sangat baik," sambungnya mengakhiri. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

laga Persija dan Arema berlangsung dramatis. Persija yang unggul sampai injury time menit 90+4 gagal merayakan pesta kemenangan. Sebab, tepat sebelum wasit meniup pertandingan berakhir, Arema mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 
 

 


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1 aremania persija


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni