Izabelle Kiara Kurniawan saat menunjukkan tiga medali perak yang didapat di kejuaraan WCOPA 2019 di Amerika (Hendra Saputra)

Izabelle Kiara Kurniawan saat menunjukkan tiga medali perak yang didapat di kejuaraan WCOPA 2019 di Amerika (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Dari kejuaraan WCOPA yang diikuti oleh gadis asal Malang, Izabelle Kiara Kurniawan ternyata pelatih vokal kenamaan Romeo Johnson yang juga pernah menjadi pelatih vokal Michael Jackson memuji kualitas suaranya.

Tidak menyangka, adalah ungkapan yang dikeluarkan oleh Kiara saat mengikuti kejuaraan bernyanyi sekelas WCOPA di Amerika baru-baru ini.

Bukan karena kejuaraannya, namun karena ia mendapatkan apresiasi dari salah satu juri yang juga pernah menjadi pelatih vokal Michael Jackson yaitu Romeo Johnson.

Kepada wartawan, Kiara mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sangat gugup ketika mendapat kesempatan bernyanyi.

"Waktu disana saya agak tegang karena lihat jurinya. Waktu nyanyi dan bagus, Romeo Johnson tidak ada komentar sedikitpun, justru ia bilang wow, saya senang sekali," ungkapnya.

Sementara itu guru vokal dari SDK Santa Maria tempat Kiara bersekolah, Anthonius Bobby Ardiansyah mengungkapkan bahwa siswinya tersebut memang memiliki kualitas suara yang sangat berbeda dengan temannya yang lain.

"Kiara memang sangat tampak dari segi vokal. Dia lebih cepat nangkap dari teman lainnya. Dan ketika mengikuti paduan suara, kualitas suara dia lebih berkembang," ungkap Bobby.

Untuk anak seusia Kiara yang berumur 9 tahun, lagu Jawa yang ia sukai memang terlihat berbeda dengan anak lainnya. Namun karena lagu yang naik daun di era tahun 70an tersebut, Kiara justru mendapat apresiasi dari banyak pihak. 
 

 

End of content

No more pages to load