Dik Doank: Aku Sudah Menyelesaikan Dunia Itu

Sep 19, 2015 10:46
Dik Doank (Foto: googleimage)
Dik Doank (Foto: googleimage)

MALANGTIMES - Mantan presenter kenamaan seorang seniman yang juga pendiri sekolah alam Kandank Jurank Doank, yaitu Dik Doank mengaku sudah menyelesaikan dunianya yang dulu, dunia selebritis ketika ditanya seberapa rindu tentang dunia tersebut.

"Aku sudah menyelesaikan dunia yang itu, ada dunia yang kurindukan karena aku sudah banyak kehilangan dunia ini, namun aku rasa keduanya indah," ungkapnya kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK).

Bagi pria bernama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma ini, hidup sudah selesai dan apa yang dicari lagi dari kehidupan di dunia tersebut.

"Aku selalu berdoa Ya Allah aku jadikanlah kekasihmu karena Rahmatmu, tinggal sekarang bagaimana mendoakan orang lain untuk mendapat Rahmat Nya," tutup suami dari Myrna Yuanita ini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Dik Doankseniman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru