Bek senior Persija Jakarta Toni Sucipto (official Arema FC)
Bek senior Persija Jakarta Toni Sucipto (official Arema FC)

MALANGTIMES - Bek senior Persija Jakarta Toni Sucipto menegaskan bahwa dalam pertandingan menghadapi Arema FC, timnya harus meraih poin penuh. Sebab, saat ini Persija dalam kondisi membutuhkan poin untuk terus naik dari dasar klasemen.

Arema tampaknya menjadi perhatian serius bagi Persija  dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12, Sabtu (3/8/2019) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pemain yang pernah membela Persib Bandung tersebut menyatakan bahwa besok timnya tidak terpengaruh dengan ditundanya pertandingan final Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

"Pertandingan besok adalah pertandingan penting bagi kami. Karena kami sekarang ada di dasar klasmen. Dari pemain, kami siap untuk menghadapi laga besok," tegas Toni.

Disinggung mengenai lini depan Arema  yang dalam beberapa pertandingan terakhir mengalami peningkatan dalam mencetak gol, Toni  yang juga seorang pemain belakang mengungkapkan bahwa timnya sudah diberi bekal oleh pelatih Julio Banuelos.

"Kalau melihat ketajaman pemain Arema, pelatih sudah menyiapkan antisipasi. Kami sebagai pemain memandang semua pemain berbahaya karena permainan ini tim," ungkapnya.