Pelatih kepala Persija Julio Banuelos (official Persija Jakarta)
Pelatih kepala Persija Julio Banuelos (official Persija Jakarta)

MALANGTIMES - Persija Jakarta, yang dalam kondisi tertekan setelah mendapatkan teror di Makassar sehingga  pertandingan final Piala Indonesia harus tertunda, akan tampil maksimal menghadapi Arema. Macan Kemayoran -julukan Persija- siap tampil allout untuk memetik kemenangan.

Sebelumnya, Persija  seharusnya sudah menjalani pertandingan final Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, Makassar. Namun, pertandingan tersebut harus ditunda lantaran alasan keamanan.

Sementara itu, laga melawan Arema FC terasa sangat berarti bagi Persija karena saat ini berada di posisi dasar klasemen. Dengan itu, skuat Macan Kemayoran bertekad untuk fokus pada pertandingan Liga 1 2019 yang akan digelar Sabtu (3/8/2019) besok.

"Kami tidak ada masalah. Kami akan maksimalkan pertandingan besok. Kami akan fokus satu per satu dulu. Kami tetap allout dan tidak ada kami lepas pertandingan," tegas pelatih kepala Persija  Julio Banuelos.

Saat ini, menurut Julio persiapan timnya sangat bagus untuk menghadapi laga besok. Bahkan ia melihat pemainnya sudah sangat rileks menjelang pertandingan.

Meski begitu, Julio  juga tetap memandang Arema sebagai lawan yang berat untuk dihadapinya. "Persiapan kami sangat baik. Lawan Arema tidak gampang, tapi kami sudah jalani rangkaian latihan dengan baik. Semoga besok kami dapat hasil yang terbaik," pungkas mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini.