Ilustrasi

Ilustrasi



MALANGTIMES - Wajah merupakan hal penting bagi perempuan, sehingga tidak bisa lepas dari yang namanya perawatan. Terlebih saat travelling, supaya wajah tidak terlihat kusam, tentunya perlu melakukan perawatan kulit secara rutin

Apalagi perawatan khusus harus dilakukan pada malam hari. Bagi kalian yang memiliki perawatan kulit khusus pasti punya beragam kosmetik yang harus dioleskan pada malam hari.

Lalu bagaimana jadinya saat sedang travelling ribet membawa perlengkapan perawatan yang dibawa? Berikut ini produk perawatan kulit yang sebaiknya dibawa saat melakukan travelling. 

Empat produk yang wajib dibawa akan terhindar dari wajah kusam, antara lain:

1. Pelembab

Produk satu ini adalah produk kecantikan yang jangan sampai terlewatkan. Sebab dengan menggunakan pelembab sebelum tidur dapat menjaga kulit.

2. Krim mata
Krim mata juga jangan lupa untuk digunakan malam hari, kalian juga bisa menggunakan krim yang mengandung vitamin C. Selain itu juga bisa menggunakan krim ini di sekitar area bibir.

3. Facial Wash
Saat travelling kalian wajib membawa facial wash dengan ukuran kecil, karena ini akan memudahkan. Jangan sampai lupa menggunakan facial wash setelah membersihkan wajah yang memiliki fungsi untuk mengangkat kotoran dan makeup dengan sempurna.

4. Micellar Water diganti Cleansing Wipes
Membawa micellar water mungkin akan ribet, karena harus membawa kapas lagi. Nah, untuk mengatasinya kalian bisa membawa cleansing wipes, yang juga bisa menghapus makeup waterproof sekalipun.

End of content

No more pages to load