Kalah dari Arema FC, Pelatih Persib Keluh Akibat Semalam Tidak Bisa Tidur

MALANGTIMES - Persib Bandung yang kalah dari Arema FC dengan skor 5-1 memang terlihat sangat kelelahan ketika bermain. Hal tersebut diakui Robert Rene Albert karena Senin (29/7/2019) malam di depan hotel tempat menginap banyak oknum yang menyalakan petasan.

Usai pertandingan, Robert Rene Albert yang datang di ruang media menjelaskan bahwa dirinya dan timnya tidak bisa tidur nyenyak dan mengakibatkan permainan kacau pada hari ini.

Akan tetapi dalam ucapannya Robert mengatakan bahwa yang melakukan hal tersebut bukanlah Aremania. "Kami protes karena kami tadi malam tidak tidur, saya tahu itu bukan Aremania karena saya tahu Aremania, mungkin sebagian oknum. Bahkan tidak ada penjagaan yang ada setelah kejadian itu," keluh Robert usai pertandingan.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini mengucapkan selamat untuk Arema FC yang bisa memenangkan pertandingan meski timnya banyak mengalami tekanan mulai dari hotel hingga Stadion Kanjuruhan. "Selamat untuk Arema. Yang penting bagi kami memang kami dalam tekanan dari hotel hingga stadion," jelasnya.

Dalam pertandingan pekan ke 4 Liga 1 2019 ini Arema FC berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1, gol masing-masing diciptakan oleh Dendi Santoso, Makan Konate, Arthur Cunha dan dua gol dari Rivaldi Bawuo. Sementara Persib hanya mampu membalas melalui gol dari Febri Hariyadi.

Top