Gaun latex yang dikenakan model. (Foto: Asos)

Gaun latex yang dikenakan model. (Foto: Asos)



MALANGTIMES - Dunia fashion terus menawarkan produk-produk unik untuk menarik perhatian konsumen. Baru-baru ini, salah satu brand, yakni Asos, mengeluarkan produk fashion unik. 

Produk tersebut bernama Elissa Poppy Lacetex Slip Dress. Gaun oranye yang dirilis ASOS ini disebut mirip dengan karung bawang. Itu lantaran penampakan gaun itu persis seperti karung yang digunakan untuk membungkus bawang ataupun kentang, seperti yang dilontarkan oleh warganet dalam sosial media twitter bernama Jay Sharif. 

Ia terpukau karena gaun yang terlihat seperti karung bawang itu harganya hingga jutaan rupiah. “350 untuk gaun yang terlihat seperti karung bawang. #dress #wtf #asos #onalevel #ripped,” tulis Jay Sharif.

Gaun itu seharga 350 poundsterling atau sekitar Rp 6 juta. Namun ada diskon sehingga harganya menjadi 210 poundsterling atau Rp 3,6 juta.

Bagian depan gaun itu memamerkan bahu. Sedangkan di bagian belakang gaun terdapat tali yang kemudian harus diikat hingga ke area pantat.

Hanya, bagi yang ingin membeli gaun itu, cara memakai gaunnya juga tidak mudah. Pengguna gaun tersebut disarankan menaburkan bedak talk dulu sebelum memakainya supaya lebih mudah.

End of content

No more pages to load