Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Fashion Alien? Bukannya Tambah Keren, Tapi Kok Malah Serem Ya ...

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Lazuardi Firdaus

30 - Jul - 2019, 08:08

Fashion mirip alien (Foto: instagram @matieresfecales)
Fashion mirip alien (Foto: instagram @matieresfecales)

MALANGTIMES - Fashion sudah menjadi hal penting untuk menunjang penampilan. Karenanya, para desainer fashion terus membuat kreasi dan inovasi untuk membuat produknya semakin digemari.

Mulai dari yang biasa, unik atau bahkan nyeleneh selalu berkembang untuk menghadirkan tren fashion ini. Seperti fashion yang dihadirkan duo mode Hannah Rose Dalton dan Steven Raj Bhaskaran, desainer berbasis di Montreal, Fecal Matter ini.

Dilansir dari berbagai sumber, mereka dikenal menciptakan fashion bervisual alien dan dunia lain yang aneh di jalanan. Salah satunya, skin heel yang baru-baru ini banyak menjadi perbincangan warganet.

Ya, sepatu prostetik yang dibuatnya terlihat sangat mirip dengan kaki manusia lho. Hanya saja, ada penambahan tanduk yang menjadikannya semakin aneh.

Sepatu ini terbuat dari silikon dengan mengikuti fitur kulit manusia. Bahkan warna kulit, tekstur, ditambah dengan hiasan tahi lalat dan rambut kaki membuatnya tampak nyata seperti kaki manusia sungguhan.

Tak hanya sepatu, mengutip dari instagram @matieresfecales banyak fashion nyeleneh yang diunggahnya. Semuanya memang seperti alien tapi dikemas dalam bentuk baju dan sepatu. Bahkan penampilan model juga tak kalah nyeleneh. Apalagi, dengan aksesoris penunjang lain dan makeup yang dikenakan, seakan menambah kesan kehidupan alien.

Ide di balik fashion nyeleneh ini adalah ingin menggambarkan seperti apa rupa manusia nantinya di masa depan. Tentunya, berkat modifikasi tubuh, media sosial, dan kemajuan teknologi yang ada.

Hmmm... Bagaimana menurut kalian? Keren atau malah menyeramkan ya?


Topik

Gaya malang berita-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Lazuardi Firdaus