Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Masih di Bawah Persebaya, Akun Resmi YouTube Arema FC Tembus 100 Ribu Lebih

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

29 - Jul - 2019, 13:46

Akun resmi YouTube Arema FC (screenshot YouTube)
Akun resmi YouTube Arema FC (screenshot YouTube)

MALANGTIMES - Persaingan sepak bola era modern bukan hanya di dalam lapangan, tapi juga ada di media sosial setiap klub perserta kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Di Malang, Arema FC kini sudah sangat aktif dan mulai merambat mengejar pesaing tim besar Indonesia lain di akun resmi YouTube tim bernama Arema FC Official TV.

Baca Juga : Trending Twitter! Buku Karya Tere Liye Jadi Barang Bukti Aksi Vandalisme Anarko

Pada Jum'at (26/7/2019) lalu, akun resmi YouTube milik Arema FC sudah bisa menembus 100 ribu subscriber dan diprediksi terus mengejar akun resmi YouTube pesaing dari klub lain.

Dari 100 ribu subscriber di akun YouTube resmi Arema FC, beberapa pemain mengucapkan terima kasih usai menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gajayana.

"Selamat buat Arema FC TV sudah sampai 100 ribu subscriber. Dan Terima kasih untuk Aremania dan Aremanita yang sudah subscribe. Dukung terus tim kesayangan kita, Salam Satu Jiwa," ucap Hamka Hamzah.

"Terima kasih Aremania dan Aremanita sudah subscribe chanel Arema FC TV, semoga kita selalu bersama," ucap Arthur Cunha.

"Terima kasih Aremania yang sudah subscribe chanel Arema FC TV. Dukung terus Arema FC walau dalam kondisi apapun," ucap Dedik Setiawan.

"Terima kasih Aremania sudah dukung Arema FC TV hingga 100 ribu subscriber, keep suporting," ucap Comvalius mengakhiri.

Baca Juga : Bukunya Viral Jadi Barang Bukti Kasus Anarko, Tere Liye Beri Respon Begini

Seperti diketahui, akun YouTube resmi pesaing Arema FC dari tim lain sudah memiliki subscriber lebih dari milik Singo Edan. Semisal beberapa klub seperti Persija Jakarta dengan subscriber 305.632, Persib Bandung dengan subscriber 395.551, dan Persebaya memiliki subscriber sebanyak 273.356.

Hingga berita ini ditulis, Arema FC sendiri sudah memiliki subscriber sebanyak 101.909. Diprediksi angka itu akan terus bertambah seiring dengan banyaknya video yang diunggah oleh tim YouTube Singo Edan. 
 

 


Topik

Peristiwa malang berita-malang Persaingan-sepak-bola-era-modern Arema-FC akun-resmi-youtube-arema-fc


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus