Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Persib Bandung, dokter tim Arema FC dr. Nanang Tri Wahyudi mengatakan bahwa pemain yang cedera masih belum bisa bergabung tim dan masih menjalani pemulihan.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Dua hari menjelang menghadapi Persib Bandung, Arema FC dirundung masalah banyaknya pemain yang cedera. Hal itu didapat saat Singo Edan menjalani lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Seperti diketahui, ada empat pemain yang dipastikan belum bisa bergabung tim karena menderita cedera. Dua bek sayap Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella menjadi awal pemain Singo Edan yang menderita cedera. Lalu disusul Ikhfanul Alam, Johan Alfarizi dan Dedik Setiawan.

"Kemungkinan yang sudah bisa masuk tim hanya (Ikhfanul) Alam saja," ujar dr. Nanang kepada MalangTIMES.

Sementara itu, empat pemain lain masih belum bisa bergabung dengan tim dan terancam juga tidak bisa membela Arema FC untuk partai bigmatch menghadapi Persib Bandung Selasa (30/7/2019).

"Mereka masih pemulihan, besok akan kami cek lagi kondisinya bagaimana," imbuhnya.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Seperti diketahui, empat pemain Arema FC yang cedera tiga diantaranya adalah langganan skuat utama, terutama Dedik Setiawan yang digadang-gadang menjadi goal getter Singo Edan.

Sementara pemain lain adalah penggawa lini belakang yang selalu mengawal pertahanan bersama Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.