Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Tim pelatih Arema FC kini mulai memutar otaknya karena kemungkinan besar untuk menghadapi Persib Bandung terancam krisis bek sayap. Kini, tiga bek sayap Arema FC yakni Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella masih menderita cedera. Pemain bek sayap tersisa hanya ada Agil Munawar yang dalam dua pertandingan terakhir bermain bagus.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persib Bandung pada Selasa (30/7/2019) mendatang. Hal tersebut kemungkinan besar tidak bisa diharapkan untuk menunggu pemain yang cedera segera pulih.

Tim pelatih kini akan mencoba mencari alternatif lain untuk memainkan Hendro Siswanto di posisi bek kanan dan menaruh Agil Munawar sebagai bek kiri.

Akan tetapi, semua tergantung dari kondisi pemain menjelang pertandingan. "Kami harus mengantisipasi dengan pemain lain. Agil (Munawar) pada dua pertandingan kemarin pemain inti, sudah bermain bagus. Ada kemungkinan juga kami menurunkan bek sayap baru lawan Persib," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara itu, bermain di kandang sendiri akan dimaksimalkan pelatih asal Bosnia ini untuk kembali meraih poin penuh. Karena di paruh musim ini Arema FC menargetkan sudah bisa masuk dalam papan atas kompetisi Liga 1 2019. "Kami harus raih poin penuh di kandang agar tim bisa bersaing di papan atas," tegasnya.