Acara launching Bateeq Lounge di Hotel Atria Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)

Acara launching Bateeq Lounge di Hotel Atria Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Sedang jenuh dengan tampilan ruang kerja yang itu-itu saja, atau sedang mencari suasana baru yang cozy alias nyaman? Coba dapatkan sensasi berbeda dan lebih santai dengan mengerjakan project di co-working space Bateeq Lounge Hotel Atria Malang. 

Desain yang cantik dengan memadukan unsur batik dan pewayangan klasik tetapi ditampilkan secara modern, bakal bikin betah para pekerja kreatif. Dilaunching pada Jumat (26/7/2019) malam, Bateeq Lounge menawarkan berbagai kenyamanan dan kemudahan.

General Manager Atria Malang Ibnu Darmawan mengungkapkan, kehadiran Bateeq Lounge tersebut menjadi jawaban atas perubahan tren office-life. "Sudah bukan zamannya pekerja kreatif duduk seharian di kantor bergaya konvensional. Bateeq Lounge ini menawarkan tempat bekerja berkonsep terbuka dengan suasana yang lebih nyaman," ujarnya.

Atria Malang, lanjutnya, membidik peluang besar terhadap tren co-working space yang sedang marak dengan tetap membawa nuansa kafe di dalamnya. "Bateeq Lounge yang awalnya bernama Private Bar ini merupakan sebuah outlet food and beverages yang mengangkat tagline Eat, Drink, Co-Working Space," tuturnya. 

Nama Bateeq Lounge sendiri menggambarkan ciri khas dari brand Atria Hotel Malang. Yakni tema Batik sebagai Representative Art of Javanese Culture. "Kami optimis Bateeq Lounge akan menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang ingin bersantai dan melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari," tambahnya. 

Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk mengapresiasi inovasi Atria Malang menghadirkan Bateeq Lounge. "Konsep ini, Eat, Drink, Co-working Space ini, kami ingin menjangkau semua generasi, termasuk milenial. Mereka perlu ruang untuk networking dan bersosial," tuturnya. 

Bateeq Lounge memberikan suasana yang berbeda kepada para konsumen. Baik yang hanya ingin bersantai, memesan makan dan minum. Juga memberikan kenyamanan untuk bekerja di luar kantor, hingga mengadakan pertemuan santai bersama kolega dan kerabat. 

Berada di lantai Lobby Atria Hotel Malang, Bateeq Lounge buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB dengan beragam menu. Pengunjung bisa memesan aneka ragam kulineri bercitarasa western. Tak lupa, beragam menu kopi racikan barista dan aneka mocktails juga bisa jadi pilihan. 

Design Bateeq Lounge mengadaptasi dari Industrial Concept Lounge, tetapi tetap memberikan sentuhan budaya Jawa. Sosok Bima yang gagaha perkasa, misalnya, menjadi ornamen yang melengkapi salah satu sudut Bateeq Lounge sebagai gambaran perpaduan antara nuansa Jawa dan milenial.

Setelah resmi dibuka, Bateeq Lounge yang memiliki 98 seating capacity ini menawarkan diskon spesial sebesar 20 persen selama kurun waktu 1 tahun tanpa minimum pembelian. Selain itu, Bateeq Lounge juga dapat melayani acara informal seperti Private Birthday Party, Gathering dan sebagainya. Selama pembukaan, Atria Hotel Malang juga memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin mengadakan acara di Bateeq Lounge sebesar 10% hingga kurun waktu 1 tahun. 

Para konsumen tidak perlu khawatir mengenai tarif Co-Working Space sendiri, karena para konsumen hanya perlu memesan makan dan minum, dan sudah dapat menggunakan fasilitas Co-Working Space sepuasnya.

Acara pembukaan Bateeq Lounge pun berlangsung meriah. Seratusan tamu yang hadir dihibur dengan penampilan Noizy Tribe Dancer, Glow Band, 2 pemandu acara MC Rezha dan MC Rere, dan juga penampilan peragaan busana dari karyawan yang didukung oleh Bateeq Shop.

End of content

No more pages to load