Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Lucunya, Brand Ini Luncurkan Koleksi Make-up di Usia 20 Tahun Kartun Spongebob

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - Jul - 2019, 13:30

Salah satu koleksi makeup eyeshadow. (Foto: instagram @hipdot)
Salah satu koleksi makeup eyeshadow. (Foto: instagram @hipdot)

MALANGTIMES - Brand make-up terus berlomba menciptakan sesuatu yang unik untuk menarik konsumen agar membelinya. Kali ini tokoh kartun Spongebob Squarepants merupakan serial kartun anak-anak yang menjadi desaign cantik koleksi make-up.

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Bagi kalian yang ngaku penggemar tokoh kartun ini tentunya ingin memiliki koleksi make-up ini. Tokoh kartun ini dihadirkan karena menjadi favorit bagi banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Spongebob Squarepants dan teman-temannya memang cukup menggemaskan. Tapi bagaimana jadinya jika Spongebob Squarepants hadir dalam koleksi make-up?

Salah satu brand HipDot membuat koleksi make-up yang menggemaskan, yang terinspirasi dari Spongebob Squarepants dan teman-temannya.

Koleksi make-up tersebut dihadirkan dalam rangka memperingati 20 tahun hadirnya kartun tersebut. Varian make-up yang dihadirkan pun beragam, terdiri dari palet eyeshadow, duo blush on, bronzer, tiga lipgloss, dan dua sheet mask.

Baca Juga : Seniman Ini Buat Masker Berkarakter Facehugger di Film Alien, Bisa Cegah Covid-19?

Seperti palet eyeshadow itu menghadirkan 15 warna, dengan corak warna dihadirkan cukup menyolok. Lalu tiga lipgloss yang dihadirkan dengan warna biru, kuning, dan peach. 

Sedangkan untuk bluch on dihadirkan dengan dua warna, yakni pink dan cokelat. Dan sheet mask dibuat menyerupai dengan wajah Spongebob dan Patric. 

Seluruh desain itu pun dibuat dengan warna dasar hitam dengan gambar Spongebob dan patric beserta tanaman yang ada di bawah laut. Lucu Khan... Kamu tertarik mencobanya tidak?


Topik

Gaya malang berita-malang Brand-make-up Koleksi Make-up-di-Usia-20-Tahun make-up-spongebob


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus