Pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan (Bhayangkara FC official)
Pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan (Bhayangkara FC official)

MALANGTIMES - Bhayangkara FC yang sudah bekerja sangat keras untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan harus pulang dengan tangan hampa, karena hanya bisa menciptakan dua gol yang dicetak oleh Flavio Junior dan Herman Dzumafo.

The Guardian benar-benar menunjukkan perlawanan terhadap Arema FC yang sejak menit awal bermain sangat ofensif.

Meski tidak bermain dengan dua pemain asingnya yakni Lee Yoo Joon dan Ramiro Fergonzi, namun mereka bisa tampil menawan dan cukup menyulitkan Arema FC.

Karena kekalahan ini, pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera mengatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung karena sebenarnya hampir saja bisa menyamakan kedudukan. "Pemain sudah bermain maksimal. Walau tertinggal tiga gol, mereka sebenarnya hampir bisa menyamakan skor," katanya.

Bhayangkara FC mampu menciptakan gol melalui shooting mendatar dari Flavio Junior dari luar kotak penalti dan soloran dari Herman Dzumafo.

Namun dua gol tersebut nampak tidak bisa membawa Bhayangkara FC meraih poin karena Arema FC bisa menciptakan tiga gol melalui Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius dan Makan Konate. "Kami hampir bisa menyamakan skor, tapi kami tidak beruntung di pertandingan ini," jelas pelatih asal Argentina ini.