Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bupati Rendra Resmikan Jembatan Ngasri

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

17 - Sep - 2015, 07:52

Bupati Malang, Rendra Kresna menandatangani batu peresmian Jembatan Ngasri. (Foto: Rully/Malangtimes)
Bupati Malang, Rendra Kresna menandatangani batu peresmian Jembatan Ngasri. (Foto: Rully/Malangtimes)

MALANGTIMES - Bupati Malang, Rendra Kresna meresmikan Jembatan Ngasri, yang ada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau. Dalam acara tersebut, Rendra mengajak seluruh warga Ngasri untuk menjaga infrastruktur yang sudah dibangun pemerintah.

Jembatan yang menghubungkan Desa Mulyoagung dengan Desa Petungsewu dan Desa Tegalweru itu diharapkan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. "Kedepan, pemerintah akan segera membangun infrastruktur lainnya, terutama infrastruktur pertanian," akunya, Kamis (117/9/2015).

Selain meresmikan jembatan, Rendra juga meresmikan Balai Dusun Bulu Rejo, Desa Petungsewu, Kecamatan Dau. Menurut Kepala Desa Petungsewu, Edi Suprapto, pihaknya bersyukur saat ini sudah memiliki Balat Dusun. "Pengurusan KTP, KK, AKTA lebih mudah dan cepat," katanya.

Pembangunan Balai Dusun katanya, untuk mengcover kebutuhan 3212 KK dan 9012 penduduk dalam mengurus administrasi kependudukan. Kedatangan Rendra terlihat disambut seniman Patrol dan Kuda Lumping.

"Sebagai orang jawa, jangan lupakan karakter jawa. Jika bambu menjadi potensi desa, maka kembangkan bambu menjadi beragam barang bernilai ekonomis tinggi. Pemuda di sini harus lebih kreatif untuk menjaga kelestarian seni dan budaya," harapnya. (*)


Topik

Peristiwa Bupati-Malang Rendra-Kresna Jembatan-Ngasri


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi