MALANGTIMES - Tidak ingin kehilangan poin saat menghadapi Bhayangkara FC pada Jum'at (26/7/2019), Milomir Seslija langsung menggeber latihan untuk timnya di Stadion Gajayana sore tadi.

Persiapan sebelum menghadapi Bhayangkara FC dilangsungkan Arema FC agar saat pertandingan bisa meraih hasil maksimal. "Tim yang baik harus menginvestasikan banyak kerja keras untuk kembali meraih kemenangan," ujar Milomir Seslija, Pelati kepala Arema FC.

Persiapan yang dilakukan saat ini diuntungkan dengan kembalinya Jayus Hariono yang sebelumnya harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Namun ia harus bersaing dengan Pavel Smolyachenko agar mendapatkan tempat utama di tim, karena sebelumnya pemain asal Uzbekistan tersebut bermain apik saat menghadapi Madura United.

"Kami memiliki kompetisi yang sehat di lini tengah. Saya senang, itu akan membuat kami bermain lebih baik dan jauh lebih baik kedepannya," katanya.

Perlu diketahui, persaingan kini tengah Arema FC sangat ketat, karena didalamnya ada nama Hendro Siswanto yang tidak pernah tergantikan. Untuk pendampingnya, Milomir Seslija selalu bergantian memasang, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Jayus Hariono ataupun Pavel Smolyachenko.

Khusus untuk Rafli, kini ia tidak bisa membela Singo Edan menghadapi Bhayangkara FC karena harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.