Lupakan Kekalahan, Arema FC Fokus Hadapi Bhayangkara FC

MALANGTIMES - Arema FC akan mencoba mengeksplorasi kelemahan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawannya di lanjutan Liga 1 2019 pada Jum'at (26/7/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

Setelah kalah dari Madura United, Arema FC langsung tancap gas untuk mulai kembali berlatih pada Senin sore tadi untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC. "Kami akan lihat apa kelemahan Bhayangkara FC, karena tidak ada tim yang sempurna. Semua akan kami lakukan agar tim bermain maksimal," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Untuk menunjang hal itu, Milo mencoba berkomunikasi agar pemainnya tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan ketika menjalani pertandingan sebelumnya.

Seperti diketahui, pemain Arema FC kebobolan satu gol ketika menghadapi Madura United. Tapi gol tersebut juga merupakan keberuntungan karena lahir dari tendangan bebas dimenit akhir.

Sementara itu dari segi permainan, Singo Edan sudah sangat bagus ketimbang sebelumnya. Hal tersebut terlihat karena Hamka Hamzah dkk mampu menguasai jalannya permainan saat lawan Madura United. Tapi, Milo juga sudah mempunyai beberapa catatan kesalahan kecil yang dibuat pemainnya, dan hal tersebut tidak ingin ia lihat ketika menghadapi laga lanjutan ke depan. "Saya harap pemain tidak lagi melakukan kesalahan dalam pertandingan liga," tukasnya.

Top