Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Laris Manis, Unit Town House The Kalindra Sudah Terjual 70 Persen

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Lazuardi Firdaus

20 - Jul - 2019, 08:41

Town House The Kalindra. (Ist)
Town House The Kalindra. (Ist)

MALANGTIMES - Laris manis, kini town house baru di kota Malang The Kalindra sudah terjual sebanyak 70 persen. 

Hal ini tentu tak mengherankan, sebab Town House The Kalindra memang menawarkan banyak sekali keunggulan.

Salah satu keunggulan adalah fasilitas-fasilitas canggihnya yang dibutuhkan di masa depan. Town House The Kalindra dilengkapi dengan teknologi SmartHome. 

SmartHome menyediakan kenyamanan, keamanan, efisiensi energi bagi rumah setiap saat. Teknologi ini dapat bekerja saat orang ada di rumah maupun tidak ada di rumah.

SmartHome adalah istilah yang biasa digunakan untuk menentukan tempat tinggal yang memiliki peralatan, pencahayaan, pemanas, pendingin ruangan, TV, komputer, sistem audio & video hiburan, keamanan, dan sistem kamera yang mampu berkomunikasi satu sama lain.

Semuanya dapat menjadi dikendalikan dari jarak jauh dan dari lokasi manapun melalui smartphone. Dengan adanya teknologi SmartHome ini, pemilik rumah bisa mengontrol kenyamanan dan keamanan rumahnya dengan menggunakan satu alat saja. 

Teknologi ini free diberikan di Town House The Kalindra menggunakan aplikasi tersendiri.

Town House The Kalindra juga mengedepankan gaya hidup elegan, sehat, dan berkualitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tertata sempurna. 

Kawasan ini menghadirkan rumah-rumah modern ditujukan bagi keluarga modern. Ditambah lagi, Town House The Kalindra telah SHM, terdapat CCTV, investasi jelas, mudah, fasilitas lengkap, dan strategis. 

Maka tak heran hanya dalam waktu beberapa bulan saja, 90 persen unit Town House The Kalindra telah ludes terjual.

Selain fasilitas dan fitur-fiturnya, lokasi town house tersebut juga sangat strategis. Town House The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Selain itu, apabila Anda tinggal di The Kalindra, Anda tidak perlu lagi mengalami kemacetan. Terdapat underpass Karanglo yang menjadikan The Kalindra satu-satunya hunian strategis yang bebas macet.

"Dengan adanya underpass di kawasan ini penghuni sudah tidak perlu lagi mengalami kemacetan," ujar Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Lazuardi Firdaus