Kejari Malang Usut Dugaan Korupsi di Perusahaan Daerah Kota Malang

Jul 19, 2019 19:24
Kajari Kota Malang, Amran Lakoni (Dua dari kiri)(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Kajari Kota Malang, Amran Lakoni (Dua dari kiri)(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang, tengah melakukan penyelidikan dugaan korupsi di salah satu Perusahaan Daerah Kota Malang. Hal tersebut memang dibenarkan Kepala Kejari Kota Malang, Amran Lakoni beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Hampir 'Remek' Oleh Massa, Pria Diduga Pencuri yang Viral Videonya Ini Ternyata...

Namun Kejari masih enggan untuk menyebutkan, nama perusahaan daerah apa yang saat ini tengah dilakukan penyelidikan kaitan kasus korupsi tersebut. "Nanti sajalah, akan segera kita umumkan. Saat kami belum bisa sebutkan, ya mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa kami umumkan," beber pria asal Pulau Sumatera tersebut.

Namun yang jelas, saat ini, pihaknya sudah memintai keterangan beberapa pihak, yang juga masih belum disebutkan berasal dari instansi mana. Namun dari informasi yang didapat, bahkan ada dari pihak eksternal yang diperiksa berasal dari Jakarta.

“Itu kapasitasnya masih bersifat sebatas untuk pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket). Kami masih akan terus melakukan Pulbaket,” jelas Amran Lakoni.

Kemudian, ketika kembali disinggung mengenai kaitan kasus korupsi tersebut, sudah beberapa orang yang dimintai, keterangan, Kajari Kota Malang juga masih enggan untuk membeberkan.

Baca Juga : Warga Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kota Batu

Sementara itu, setelah sebelumnya Kejari Kota Malang menangani kasus penjualan aset Pemkot Malang di Jalan Bs Riadi, saat ini, diluar kasus tersebut, Kejari Kota Malang juga kembali menangani kasus yang berkaitan dengan aset.

Dan untuk kasus tersebut, pihaknya juga telah memeriksa mantan pejabat dan juga dari pihak luar. Namun kembali lagi, pihak Kejari Kota Malang masih belum bisa menjelaskan detail mengenai kasus yang ditangani, karena masih dalam penyelidikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita MalangKejaksaan Negeri Kota MalangKejari MalangDugaan KorupsiPerusahaan Daerah Kota MalangAmran Lakoni

Berita Lainnya

Berita

Terbaru