Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (official Arema FC)

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (official Arema FC)



MALANGTIMES - Arema membidik kemenangan atau tiga angka ketika menjamu  Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kanjutuhan, Selasa (16/7/2019). Namun, bukan perkara yang mudah untuk meraih kemenamgan meski kualitas Arema di atas kertas masih lebih superior dibandingkan Badak Lampung.

Memyadari tidak mudah meraup kemenangan, pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta kepada pemainnya untuk fokus selama wasit belum meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Apalagi, dalam beberapa pertandingan sebelumnya, tim berjukuk Singo Edan itu kerap  kebobolan pada menit-menit akhir.

Memang tren positif terus dicapai Arema saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gajayana dan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim. Dua laga itu diakhiri Arema dengan kemenangan. Namun, Milo menegaskan agar pasukannya tetap berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

"Lawan  Badak Lampung, saya ingin Arema tetap di jalur kemenangan. Kami harus lebih semangat dari sebelumnya. Tetap fokus ke pertandingan dan tetap kuncinya adalah kerja keras," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Seperti diketahui, lawan yang akan dihadapi Arema  juga memiliki tren positif saat berlaga di kandang lawan. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan Badak Lampung  dalam dua kali laga tandang. Masing-masing menghadapi Kalteng Putra dan Semen Padang. Badak Lampung juga satu kali mencatat hasil imbang melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura.

Karena itu, Milo tetap menginstruksikan kepada pemainnya agar terus fokus dan memanfaatkan peluang untuk menjadi gol. Dia tidak ingin strategi yang sudah dibuat sia-sia hanya karena peluangnya gagal menjadi gol.

"Mungkin lawan akan bermain bertahan. Tapi kami akan cari solusinya, bagaimana nanti di pertandingan bisa menciptakan gol dan raih kemenangan," pungkasnya.

End of content

No more pages to load