Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Bingung Pilih Warna Bibir yang Cocok, Yuk Intip Tipsnya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Jul - 2019, 09:57

Tasya Farasya (Foto: instagram @tasyafarasya)
Tasya Farasya (Foto: instagram @tasyafarasya)

MALANGTIMES - Terkadang banyak perempuan ragu untuk mengaplikasikan warna bibir lantaran takut tidak cocok dan sebagainya. Kalau begitu, sebaiknya Anda perlu memperhatikan tips dari beauty vlogger Tasya Farasya. Dia membagikan sedikit tips pemilihan warna bibir atau lipstick.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

“Baik. Sebenarnya bebas-bebas saja mau memakai lisptick warna apa saja. Tetapi kalau menurutku, lihat kondisi juga,” kata Tasya dalam akun instagramnya, @tasyafarasya.

Tasya menjelaskan, yang pertama perhatikan, jika makeup mata memiliki warna yang cukup tegas, pilihlah warna bibir yang semakin pucat. Kemudian warna bibir akan semakin mirip dengan bibir asli.

“Kalau yang ini bagi yang ingin terlihat natural, makeup look sangat penting diperhatikan,” tambahnya.

Lalu pilih warna bibir merah yang ada blue undertone agar gigi tidak terlihat kuning. Jika mata sedang warna-warna hangat, lebih baik memilih warna bibir juga demikian.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

“Kenapa demikian? Supaya supaya tidak nabrak. Dan begitu juga dengan sebaliknya,” ujar perempuan 27 tahun ini. 

Selain itu,  pemilihan makeup natural jangan menggunakan warna bibir yang terlalu nude (yang lebih pucat dari warna kulit). Walaupun ingin menggunakan warna bibir nude. 

“Biasanya orang pake makeup natural pasti ingin pakai warna bibir nude. Tapi itu malah bikin keliatan dekilnya,” tutup pemilik akun 2,5 juta pengikut ini. 


Topik

Gaya malang berita-malang Beauty-vlogger-Tasya-Farasya Tips-warna-bibir Makeup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni