Para pemain sepak takraw putri Kota Malang (Humas KONI Kota Malang)
Para pemain sepak takraw putri Kota Malang (Humas KONI Kota Malang)

MALANGTIMES - Tim putri sepak takraw Kota Malang sukses meraih medali emas pada nomor quadran setelah mengalahkan tim tuan rumah Kabupaten Bojonegoro. Tim sepak takraw Kota Malang mempunyai tekad yang sangat kuat ketika menjalani pertandingan demi pertandingan di Porprov VI 2019 Jawa Timur.

Pada pertandingan menghadapi Kabupaten Bojonegoro, Kota Malang begitu perkasa dengan langsung membuat tim lawan kalah dengan skor 21-17 dan 21-13. Kemenangan tersebut membuat tambahan emas bagi Kota Malang bertambah menjadi 36 dan membantu posisi klasemen sementara 'Bhumi Arema' naik ke posisi 3 di bawah Kabupaten Kediri. 

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Malang, Abdurrahman, mengatakan bahwa kemenangan yang didapat timnya sudah diprediksi. Karena secara persiapan timnya melakukan sangat baik.

"Sudah kami prediksi, karena sudah kami persiapkan maksimal sebelum pelaksanaan. Anak-anak kami tampil dengan sangat baik," ujar Abdurrahman.

Selain itu, PSTI Kota Malang juga sudah membawa target yakni satu emas dan satu perak di ajang Porprov VI 2019 kali ini. "Kami hanya turun di 2 nomor. Takraw putri di nomer quadran dan takraw putri di nomer beregu. Di quadran kami mendapatkan emas dan di beregu kami menyumbangkan perak," pungkas Abdurrahman dengan lega.