Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lagi, ISSI Kota Malang Tambah Perolehan Emas di Porprov VI 2019

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

09 - Jul - 2019, 19:48

Imelda Tabita Deswari (ISSI for MalangTIMES)
Imelda Tabita Deswari (ISSI for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Malang mampu mengukir prestasi gemilang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI 2019 Jawa Timur. Yang terbaru, atlet bernama Imelda Tabita Deswari mampu meraih emas pada kategori Individual Road Race (IRT) Woman.

Lintasan sepanjang 53.4 km mampu diselesaikan Imelda dengan menempuh catatan waktu 1 jam 34 menit 53 detik average speed 33.77 di Tuwiri Kulon, Kerek, Pongpongan Montong dan Merakurak.

Atlet yang juga siswi SMPN 10 Malang kelas 9 ini mampu mengalahkan atlet sepeda putri rekan satu kotanya sendiri, yakni Miftahunur Haselli yang meraih medali perak. Sementara peringkat tiga alias medali perunggu diraih oleh Aisyah Putri Aprilia atlet Kabupaten Probolinggo.

Pelatih atlet ISSI Kota Malang, Hasanudin mengatakan bahwa Imelda sebelumnya juga meraih emas di kategori Individual Time Trial (ITT). "Dia dapat emas ITT putri mengalahkan Kabupaten Probolinggo dan Kota Surabaya," kata Hasanudin.

Dari atlet ISSI Kota Malang,  selain Imelda yang meraih medali antara lain M Syelhan Nurahmat meraih perunggu IRR putra dan emas ITT putra, Syarif Hidayatullah meraih perunggu ITT, Dois Audi Fikriansyah meraih perunggu downhill putra, Miftahunur Haselli meraih perak IRR putri dan Nilna Murni Ningtyas meraih emas downhill putri.

"Pesaing yang cukup ketat itu dari Probolinggo, Lumajang dan Bondowoso. Tapi, kami sendiri sudah melakukan persiapan umum dan khusus sejak 2018 lalu," tandas Hasanudin.


Topik

Olahraga malang berita-malang Ikatan-Sport-Sepeda-Indonesia prestasi-gemilang-pada-ajang-Pekan-Olahraga-Provinsi-


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya