Kontingen Atlet Kabupaten Malang Resmi Diberangkatkan Plt Bupati dengan Target Ini

MALANGTIMES - Plt Bupati Kabupaten Malang, HM Sanusi resmi memberangkatkan 354 atlet yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Jawa Timur. Pemberangkatan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Agung Jalan Agus Salim, Kota Malang, Jum'at (5/7/2019).

Pada sambutannya, HM Sanusi berharap pada ajang Porprov ke VI kali ini seluruh atlet bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal, agar bisa mendapatkan prestasi lebih dari Porprov ke V tahun 2015 lalu.

"Tentu kami berharap kepada atlet Kabupaten Malang agar meraih prestasi dan menambah pundi medali," harap HM Sanusi.

Sebelumnya di Porprov ke V, Kabupaten Malang menduduki posisi kelima dengan  perolehan medali 26 emas 21 perak dan 38 perunggu. "Kini saya berharap ada 40 emas atau berada di klasemen tiga besar," imbuhnya.

Keyakinan HM Sanusi kepada seluruh atlet Kabupaten Malang yang dipercaya turun di Porprov ke VI ini bukan tanpa alasan karena sebelumnya sudah terpilih melalui seleksi dan pemusatan latihan oleh KONI Kabupaten Malang.

"Saya percaya dan yakin semua atlet akan membawa Kabupaten Malang meraih hasil maksimal di Porprov ke VI Jawa Timur," tegasnya.

Tak hanya di situ, jangka panjang dari Porprov ke VI 2019 Jawa Timur, HM Sanusi ingin atlet di Kabupaten Malang bisa terus berkembang dan menorehkan namanya untuk Indonesia. Karena hal itu juga membawa nama baik daerahnya.

"Pada muaranya diharapkan akan muncul bibit atlet dS semua cabang olahraga untuk diasah dan dikembangkan untuk mengikuti event yang lebih tinggi bahkan menjadi atlet nasional dan internasional," ungkapnya mengakhiri. 

 

Top