Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Seolah Tidak Ingin Pisah, Kucing Ini Tetapi Temani Tuannya Yang Sudah Meninggal

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

03 - Jul - 2019, 18:55

Kucing bernama Messi saat berada di samping jenazah tuannya.
Kucing bernama Messi saat berada di samping jenazah tuannya.

MALANGTIMES - Hubungan manusia dan hewan yang terjalin sudah cukup lama terkadang akan bisa membangun hubungan baik dengan hewan peliharaannya, sehingga menciptakan kesetiaan. 

Tidak hanya kisah anjing Hachiko yang menjadi contoh nyata bahwa hewan juga bisa setia dengan manusia atau tuannya. Baru-baru ini kesetiaan pada tuannya juga bisa dirasakan oleh kucing bernama Messi di Malaysia ini.

Baca Juga : Ramai di Twitter, Bintang Emon Kritik Warga Indonesia yang Nggak Mau di Rumah Aja Cegah Corona

Kisah ini  dibagikan oleh warganet dengan akun Twitter nuriyliamalek. Dalam beberapa unggahan foto itu terlihat Messi tidak beranjak sedikitpun dari jenazah tuannya yang sudah terbujur kaku dengan balutan kain putih.

Ternyata Messi ini diketahui selalu bersama dengan ayah saudaranya tersebut sejak 13 tahun yang lalu. 

“Masa ayah sedara iylia meninggal semalam, Messi setia tunggu dekat tepi jenazah. Makan pun tak. 13 tahun setia dengan tuan,” tulis akun tersebut.

Messi lemas dan tidak berpindah dari tempatnya dan tidak mau makan. Ia menemani jenazah tuannya tersebut sampai tertidur di sebuah bonggolan pisang.

Diceritakan oleh Lylia, Messi selalu menunggu tuannya saat pulang sholat subuh setiap jam 5 pagi. Potret wajah sedih Messi membuat warganet terenyuh melihatnya.

Baca Juga : Kreatif, Plesetan Poster Film 'Parasite' jadi 'PARAHSIH', Ingatkan Warga Taat Aturan

Selain memberikan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan, warganet juga memberi simpati kepada kucing berbulu putih tersebut.

 


Topik

Serba-Serbi batu berita-batu Messi warganet Hubungan-manusia-dan-hewan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto