Viral, Jasa Pembuatan KTP Prabowo-Sandiaga Gegerkan Warganet

Jul 02, 2019 17:30
Screenshot KTP Prabowo-Sandiaga yang lagi viral
Screenshot KTP Prabowo-Sandiaga yang lagi viral

MALANGTIMES - Kembali, jagad media sosial dihebohkan dengan adanya jasa layanan pembuatan KTP. Tentunya bukan KTP-el di bawah Kementerian Dalam Negeri dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, tapi KTP yang dikeluarkan oleh pengelola situs ktpprabowo.id.

Situs yang dikelola  oleh relawan O2 KTP Prabowo Sandi- Pendukung Prabowo Sandi Nasional (PPSN) tersebut melansir layanan untuk masyarakat yang ingin memiliki KTP Prabowo-Sandiaga. 

Sontak saja warganet pun riuh kembali dengan beragam komentar yang menyertainya. @aitakattroll menuliskan,"astaga kirain tadi membership fandom Kpop," ujarnya yang juga dikomentari warganet lainnya, @SilviAgusSusan2 yang mengatakan, "Ini ktp buat yg bilang presidennya om wowo ya??" tulisnya.

Banyak juga komentar yang mencibir atas hal tersebut. Tapi, bagi Sandiaga Uno, jasa layanan KTP Probowo-Sandi dengan tiga pilihan kartu itu (reguler, gold dan platinum), merupakan bukti loyalitas pendukung kepada mereka. Walaupun gagal memenangkan kontestasi pilpres 2019.

"Yah bagus tentunya, kami bersyukur ya mereka masih semangat mendukung," kata Sandiaga senang atas gerakan layanan jasa pembuatan KTP tersebut.

Untuk mendapatkan KTP Prabowo-Sandiaga itu, publik diarahkan untuk masuk ke laman ktpprabowo.id. Di laman itu ditampilkan tiga gambar KTP dan tentunya dengan biaya pembuatan dan ongkos kirimnya. 

Untuk pembuatan satu kartu reguler, pendukung Prabowo-Sandi harus membayar biaya sebesar Rp 20 ribu, untuk kartu gold Rp 35 ribu, dan kartu platinum Rp 40 ribu,belum termasuk ongkos kirim. Sedangkan untuk pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp.

Uniknya, pengelola situs juga menyediakan dua macam paket spesial bernama Paket Master Piece KTP-PS.
"3 Kartu + Cover Both Rp125.000
1 Kartu Platinum + Cover Both Rp90.000
*KTP-PS ini bersifat gift bagi para pendukung 02," bunyi rincian paket itu.
@SincerelyXXI menuliskan, "Wokwowokwkok ide bisnis yg menggiurkan," ucapnya. 

Topik
Jasa Pembuatan KTP Prabowo Sandiagajasa layanan pembuatan KTPprabowo sanidagaKTP Prabowo SandiagaPilpres 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru