Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Istri Korban Jatuhnya Crane di Makkah Terpukul dengan Meninggalnya Sang Suami

Penulis : Faishal Hilmy Maulida - Editor : Redaksi

14 - Sep - 2015, 20:27

Mas'adi Saiman Tarimin (kiri) semasa hidup bersama sang istri Siti Jamilah. (Foto: hilmy/malangtimes)
Mas'adi Saiman Tarimin (kiri) semasa hidup bersama sang istri Siti Jamilah. (Foto: hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Salah satu korban meninggal dalam jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekkah, Saudi Arabia asal Malang, Mas'adi Saiman Tarimin (53), membuat sang Istri, Siti Jamilah terpukul.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Mas'adi berangkat naik haji ke Makkah bersama sang istri, Siti Jamilah, bersama rombongan calon jamaah haji kloter 38 asal Kabupaten Malang.

Siti Jamilah ketika dihubungi keluarga dari Malang meminta keluarga untuk sabar dan ikhlas atas musibah yang menimpa suaminya tersebut. 

"Saat dihubungi beliau menangis dan meminta keluarga di Malang memaafkan dan mengikhlaskan Cak Mas'adi," kata Sulhan Hadi, adik ipar almarhum.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Lanjutnya Siti Jamilah yang dihubungi keluarga di Malang mengaku sempat terpukul, namun sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. 

"Mbak Jamilah terpukul dengan kejadian tersebut, hanya nangis dan minta sabar kepada seluruh keluarga di Malang," tutup Sulhan. (*)


Topik

Peristiwa Musibah-di-Masjidil-Haram Jamaah-Haji-2015


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Faishal Hilmy Maulida

Editor

Redaksi