The Kalindra, Kompleks Apartemen Prestisius Menyatu dengan Town House dan Hotel Berbintang Aston

Jul 02, 2019 06:53
Apartemen The Kalindra (istimewa)
Apartemen The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Di Kota Malang, ada project mixed use  bernama The Kalindra. The Kalindra menggabungkan Aston City Hotel, luxurious apartment, dan exclusive town house. Semuanya menyatu dalam satu wilayah eksklusif dan terpadu.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Apartemen The Kalindra menawari Anda dan keluarga menapaki kemewahan kehidupan urban modern yang sesungguhnya.

Lantaran terkoneksi dengan hotel bintang 4, penghuni setiap owner town house atau apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Meski berkonsep eksklusif, harga Apartemen The Kalindra  yang paling murah se-Malang Raya. Namun, studionya paling luas dan fasilitasnya lengkap.

“Kalau yang lain netto 18 m² dan semi-gross 21 m², di The Kalindra paling kecil dengan luas netto 24,75 m² dan luas semi-gross 28,75m². Bisa dibilang, terluas daripada apartemen pada umumnya,” papar Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Fasilitasnya mulai dari dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

The Kalindra sendiri berdiri di kawasan mixed use, mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

Letak The Kalindra berada di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Akses keluar pintu tol Surabaya-Malang hanya berjarak 500 m atau sekitar dua menit dari lokasi The Kalindra.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, serta pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Selain strategis lantaran memilili akses yang mudah ke berbagai public service, The Kalindra juga bebas dari macet. "Jadi, orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi, potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Ferdinando.

Selain bebas macet, The Kalindra dijamin bebas sengketa. Jadi, tidak akan ada cerita mengenai pembangunan yang mangkrak. The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita MalangApartemen The KalindraApartemen di Malangapartemen malangapartemen ekslusifapartemen stategisAston City Hotel

Berita Lainnya

Berita

Terbaru