Hawai Waterpark (Hendra Saputra)

Hawai Waterpark (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata  Hawai Waterpark Group selama libur Idul Fitri dan libur sekolah 2019 telah melampaui target yang ditetapkan manajemen. Setiap harinya pengunjung Komplek Wisata Hawai Waterpark bisa mencapai 1000 hingga 3000 orang.

Sebagai tempat wisata yang baru di Malang, Komplek Wisata Hawai Waterpark sudah bisa mengambil hati masyarakat Malang Raya hingga luar kota, baik itu di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jawa Barat.

Public Relation Hawai Waterpark, Rosa Febrina mengungkapkan bahwa libur lebaran dan musim libur sekolah 2019 ini banyak wisatawan yang memilih untuk berkunjung ke Komplek Wisata Hawai Waterpark.

"Rata-rata weekday 1000 orang dan weekend 2x hingga 3x lipat. Dan weekday rata-rata itu didominasi oleh sekolah, kalau weekend keluarga yang berlibur," ujarnya kepada MalangTIMES.com.

Seperti diketahui, Komplek Wisata Hawai Waterpark terbilang cukup lengkap, karena ada tempat untuk bermain anak atau playground yang dinamakan Malang Smart Arena, wisata berlibur dengan wahana lengkap Hawai Waterpark, wisata edukasi Museum Ganesya dan wisata dengan swafoto terkeren Malang Night Paradise.

Dengan itu, para pengunjung dengan sangat mudah untuk memilih tanpa harus berpindah tempat yang cukup jauh, karena wisata tersebut ada di satu tempat yakni di Perum Graha Kencana, Balearjosari, Malang. "Meski statusnya high season tapi sekarang masih ramai pengunjung," katanya.

Lebih jauh, Rosa mengaku bahwa pengunjung di Komplek wisata Hawai Waterpark bukan hanya dari Malang Raya saja, namun pengunjung dari provinsi lain juga sudah mengetahui bahwa ada wisata zaman now yang sangat lengkap, aman dan nyaman.

"Di sini sekarang lebih banyak pengunjung dari luar kota, beberapa dari Jawa Tengah dan Jawa Barat. Karena beberapa waktu lalu ada pengunjung dari Blora, Kudus lalu Subang dan masih banyak lagi," ungkapnya. 

End of content

No more pages to load