Ada Tiket Terusan Untuk Hawai Waterpark dan Museum Ganesya, Simak Nih Harganya

MALANGTIMES - Mulai 24 Juni 2019 Hawai Waterpark telah memberlakukan tiket terusan. Dengan tiket terusan ini, pengunjung juga bisa masuk ke Museum Ganesya yang berada dalam satu Komplek Wisata Hawai Waterpark, Perum Graha Kencana Raya, Balearjosari.

Peluncuran tiket terusan oleh pihak manajemen itu untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung ketika berwisata di Komplek Wisata Hawai Waterpark. Sebelumnya, manajemen telah memberlakukan tiket terusan untuk Hawai Waterpark dan juga Malang Night Paradise. Namun per 24 Juni 2019 lalu, paketan tersebut sudah tidak berlaku.

Untuk harga tiket terusan Hawai Waterpark dan Museum Ganesya manajemen mematok harga Rp 95 ribu untuk weekday dan Rp 125 ribu untuk weekend. "Sekarang sudah bisa untuk tiket terusan Hawai (Waterpark) dan Museum (Ganesya), karena kami juga ingin mengedukasi masyarakat (khususnya anak-anak)," ujar Rosa Febrina, Public Relation Hawai Waterpark.

"Untuk paket Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise sudah berakhir 24 Juni lalu, dan sekarang diganti Hawai Waterpark dan Museum Ganesya," sambungnya.

Tak hanya itu, manajemen Hawai Waterpark juga siap menerima rombongan, baik sekolah maupun umum. Karenanya, paket Hawai Waterpark dan Museum Ganesya dirasa sangat cocok untuk pengunjung yang ingin berlibur sekaligus edukasi.

"Kami lebih mendekatkan paket edukasi untuk pengunjung, biasanya didominasi anak sekolah. Tapi tidak menutup kemungkinan jika ada perusahaan atau rombongan dari keluarga bisa menggunakan paket ini, sangat cocok sekali," tuturnya.

Top