Menghirup Udara Segar, Vanessa Langsung Unggah Foto di Instagram Sedikit Curhat

MALANGTIMES - Setelah lima bulan di penjara akhirnya Vanessa Angel telah resmi keluar dari dalam Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6/2019). Vanessa menghirup udara segar pukul 07.58 WIB.

Vaness telah menjalani masa tahanan selama lima bulan dan akhirnya bisa menghirup udara bebas. 

Ia keluar beberapa hari setelah hakim menjatuhkan vonis 5 bulan penjara.

Vanessa keluar dengan mamakai baju putih sambil menebar senyum. 

"Terima kasih, alhmadulillah sudah bebas," katanya. 

Saat keluar dari rutan, Vanessa Angel dijemput oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis dan sang tante, Reni Setyawan.

Usai menghirup udara segara rupanya Vanessa kembali aktif dalam media sosial instagram. 

Terlihat dalam akunnya @vanessaangelofficial ia mengunggah foto.

Dalam unggahannya itu, Vanessa mengenakan pakaian berwarna putih menunjukkan senyum lebar dengan wajah yang sudah dipoles dengan make up.

Foto selanjutnya ia tersenyum sambil menutup matanya. Vanessa terlihat cukup ceria. Dalam foto tersebut juga diberi keterangan. 

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku, mbak lidya manajerku, tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, direnggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” kata Vanessa.

“Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih,” tambahnya.

Sedang, sebelumnya Vanessa divonis 5 bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dwi Purwadi. 

Ia terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No.19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo.

Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak disetujui dan atau mentransmisikan dan atau membuat bisa diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan sehingga dapat diakses khalayak.

 

Top