Rekomendasi 5 Film Romantis yang Bisa Menemani Akhir Pekanmu

Jun 30, 2019 10:26
Salah satu rekomendasi film romantis, Kissing Booth (Foto Istimewa)
Salah satu rekomendasi film romantis, Kissing Booth (Foto Istimewa)

MALANGTIMES - Bosan dengan rutinitas akhir pekan yang itu-itu saja? Atau mager buat pergi jalan-jalan? Kiranya bisa menikmati tontonan film di rumah dengan santai.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

Buat kalian pecinta film-film romantis, MalangTIMES memiliki rekomendasi beberapa film bergenre romantis untuk menemani liburan kamu! Dari yang sedih sampai yang ceritanya ringan khas remaja bisa kamu saksikan.

1. Kissing booth (2018)

Film bergenre romance komedi yang tayang di tahun 2018 ini ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan bernama Elle yang menjalani persahabatan ketika kecil. Sekumpulan teman itu membuat beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar.

Beranjak di usia dewasa, peraturan tersebut sangat memengaruhi kisah cinta Elle. Cerita di film ini sangat menarik, apalagi pemeran utamanya terbilang cukup ganteng dan cantik sehingga membuat chemistry pemainnya mampu membawa suasana penonton ikut ke dalam suasana romantisnya.

2. Midnigt Sun (2018)

Bercerita tentang seorang gadis bernama Bella yang mulai dari kecil mengidap penyakit. Keseharinnya sangat membosankan karena hanya hidup di dalam rumah dan tidak bisa berinteraksi seperti gadis pada umumnya.

Selama berada dalam rumah, dia hanya melihat sorang lelaki dari jendela rumahnya, yaitu Patrick yang membuatnya jatuh hati. Yuk nonton film ini untuk mengetahui bagaimana perjalanan cinta mereka.

3. To All the Boys I've Loved Before (2018)

Film ini mengambarkan tentang sorang remaja yang sudah lama menunggu dambaan hatinya karena penampilannya yang dianggap biasa-biasa saja. Sosok perempuan bernama Lara Jean, yang sedang mencari dambaan hatinya itu.

Ketika naksir laki-laki yang didambakan, dia mempunyai kebiasaan unik. Yaitu menulis surat rahasia dan disimpan pada sebuah kotak. Bagaimana kisah cinta Lara Jean dengan kerumitan untuk mendapatkan dambaan hatinya ya?

4. A Walk to Remember (2002)

Kisah cinta remaja yang diadopsi dari novel karya Nicholas Sparks ini menceritakan perjuangan seorang laki-laki untuk mendapatkan seorang wanita yang didambakannya. Namun setelah menjalin hubungan, perempuan tersebut tiba-tiba memberi tahu bahwa ia sedang mengidap penyakit yang cukup serius.

Bagaimana rasanya jika seseorang yang mengubah kehidupan Anda menemui ajal? Hal tragis inilah yang terjadi oleh Landon Carter. Sutradara Adam Shankman mengadaptasi novel karya Nicholas Sparks ini untuk menghasilkan sebuah film yang romantis dan sedih. Bakal bikin kalian bersedih pasti kalau nonton ini ya.

5. Crazy Rich Asian (2018)

Mengisahkan perjalanan cinta Rachel Chu, seorang profesor ekonomi keturunan Tiongkok-Amerika, dengan cowok bernama Nick Young.

Di perjalanan cinta mereka, Nick mengajak Rachel ke Singapura untuk bertemu dengan keluarganya. Di situlah menyadarkan Rachel bahwa kekasihnya merupakan salah satu anak keluarga terkaya di Asia.

Baca Juga : Film Dokumenter The Beatles 'Get Back' Rilis September 2020

Saat bertemu dengan keluarganya, Rachel dianggap tidak pantas bersanding dengan putra keluarga ini karena status sosialnya. Nick akan dipaksa untuk memilih antara Rachel atau keluarganya.

Topik
Rekomendasi Film Romantisfilm bergenre romantisrekomendasi film untuk akhir pekan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru