Perasaan Deddy Corbuzier Setelah Mualaf, Hingga Pertanyaan Sunat yang Menghantui, Begini Jawabannya

Jun 29, 2019 13:08
Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

MALANGTIMES - Sejak mualaf, rupanya masih banyak warganet dibuat penasaran apakah Deddy Corbuzier sudah sunat atau belum? Akhirnya Deddy angkat bicara melalui akun youtubenya Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah Sabtu (29/6/2019).

Namun, hal yang membuat Deddy Corbuzier merasa bingung adalah pertanyaan soal dirinya disunat atau belum dilayangkan langsung oleh pria.

Baca Juga : MUI Sebut Puasa Ramadan Bentengi Diri dari Covid-19, Imbau Ibadah di Rumah

Bukannya perempuan yang seharusnya menanyakan hal ini, tetapi 90 persen yang menanyakan itu adalah pria. Pertanyaan itu tidak hanya melayang pada Deddy, tetapi juga pada sahabatnya Gus Miftah. 

Gus Miftah mencoba untuk tetap menjawab pertanyaan publik tersebut. “Yang paling gak nyaman di mana-mana ketika saya kunjungan, salah satu pertanyaannya. 'Gus, tanyain dong ke mas Deddy sudah sunat apa belum? Hahaha',” cerita Gus Miftah. 

Dalam video itu pun Deddy mempersilahkan kepada Gus Miftah untuk melihat sendiri sambil bercanda. Gus Miftah pun menegaskan jika Deddy Corbuzier telah melakukan sunat.

“Makanya saya bilang sebenernya dia sudah (sunat), tapi kan saya masa lihat langsung, hahaha. Orang segede gini hampir dua meter gimana," imbuhnya sambil tertawa.

Selain itu Gus Miftah juga menanyakan perasaan Deddy setelah mualaf. “Apa yang dirasakan setelah mualaf dari segi rasa, segi hati,” tanya Gus Miftah.

Baca Juga : MUI Sebut Puasa Ramadan Bentengi Diri dari Covid-19, Imbau Ibadah di Rumah

Deddy pun menjawab setelah mualaf lebih terbuka dengan agama Islam. Lalu juga semakin banyak teman. 

“Mungkin lebih terbuka tentang agama Islam, Islam yang indah, lebih nyaman, teman lebih banyak, Islam yang baik dan benar balik lagi Islam yang mengajarkan keindahan pada setiap manusia,” ungkap Deddy.

Topik
Berita MalangDeddyCorbuzierPertanyaan MenghantuiGus MiftahDeddyCorbuzier Setelah Mualaf

Berita Lainnya

Berita

Terbaru