Source: Instagram @ismaaayaaa

Source: Instagram @ismaaayaaa



MALANGTIMES - Mengikuti perkembangan dunia fashion memang tidak ada habisnya. Setiap tahun selalu ada tren yang bermunculan terkait fashion. Seiring bergantinya tahun, dunia fashion juga turut mengalami perubahan. 

Tentunya, mengikuti perkembangan fashion dirasa perlu jika tidak ingin ketinggalan zaman dan ingin berpenampilan kekinian.

Salah satu jenis fashion yang juga terus mengalami perkembangan dan diikuti oleh banyak perempuan adalah fashion hijab. Sejak beberapa tahun terakhir, Tren hijab begitu cepat mengalami pergantian. Berikut beberapa tren hijab kekinian agar kamu dapat tampil stylish dan tidak ketinggalan zaman.

1. Hijab Segi Empat Motif

/www.instagram.com/aghniapunjabi/

Tren hijab bentuk segi empat memang sudah digandrungi sejak lama. Kemudahan dan ke praktisan penggunaan hijab segi empat ini membuat hijab ini mempunyai banyak peminat.

Model hijab bermotif saat ini masih memegang kendali pasar. Hijab dengan model ini pun sempat eksis di sepanjang tahun 2018 lalu dan kembali menjadi tren tahun ini.

Hijab bermotif masih setia di hati para perempuan. Hal itu karena varian motif yang ditawarkan biasanya tidak memusingkan dan enak dilihat. Hijab segi empat motif dapat menjadi pilihan jika kamu tidak ingin penampilan terlihat monoton.

2. Warna Pastel Menjadi Favorit

/www.instagram.com/raniekarlina/

Warna Iembut masih mencuri perhatian para hijabers tanah air. Bagi kaum perempuan berhijab yang tak suka tampil mencolok, warna-warna pastel bisa jadi pilihan yang cocok untuk dikenakan.

Warna pastel cenderung mudah di-mix and match dengan outfit berwarna lain dan bahkan dapat dikenakan di segala suasana. Selain itu, memakai hijab berwarna pastel akan membuat wajah tampak lebih cerah.

Hijab warna pastel banyak menarik perhatian masyarakat karena warnanya cenderung membuat penampilan simpel dan lebih terlihat anggun.

Warna peach, mint, baby blue, soft pink, soft grey, baby purple, soft yellow, menjadi warna-warna pilihan yang diminati. Warna-warna tersebut cocok dikenakan perempuan dengan segala jenis warna kulit.

Biasanya hijab dengan warna pastel yang digunakan oleh para hijabers memiliki bahan voile, scraft, ultrafine, dan cornskin.

3. Hijab Instan

/www.hipwee.com/

Hijab instan sangat cocok bagi wanita yang sedang terburu-buru dan tidak punya banyak waktu untuk mengkreasikan hijab. Selain itu, hijab model ini juga bisa menjadi solusi untuk para wanita berhijab beginner.

Hijab instan saat ini hadir dengan berbagai macam model dan variasi yang dapat dipilih dan disesuaikan untuk keperluan kegunaannya. Munculnya hijab instan ini memberikan kemudahan untuk mereka yang belum bisa menggunakan hijab dengan berbagai model ataupun yang ingin tampil stylish namun tidak ribet.

4. Jepit Ala Korea sebagai Aksesoris Hijab

/www.instagram.com/ismaaayaaa/

Jepit ala korea juga merupakan item yang lagi hitz dikalangan anak muda saat ini. Tidak hanya digunakan untuk para wanita yang tidak berkerudung. Ternyata jepit rambut ini juga bisa digunakan untuk para wanita yang menggunakan hijab.

Tren hijab terbaru ini memanfaatkan jepitan rambut tersebut sebagai poin of interest. Penampilan jadi terlihat unik dan tak biasa. Namun terlihat menawan, manis dan lucu secara bersamaan.

End of content

No more pages to load