Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Unik, Pesawat Ini Terparkir di Tempat Parkiran Mobil

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

26 - Jun - 2019, 18:49

Pesawat yang terparkir di tempat parkiran mobil. (Foto: instagram @airplane_pic)
Pesawat yang terparkir di tempat parkiran mobil. (Foto: instagram @airplane_pic)

MALANGTIMES - Selayaknya, tempat parkir pesawat adalah di bandara udara. Namun pemandangan yang satu ini cukup berbeda dari biasanya. Cukup unik, karena ada pesawat yang parkir di tempat parkiran mobil. 

Ya ada sebuah kejadian unik, di mana ada beberapa pesawat yang parkir di tempat parkiran mobil. Tetapi hal ini bukan karena disengaja.

Baca Juga : Lagi Hits, Begini Tutorial Membuat Instagram Bingo

Tetapi pesawat Boeing 737 MAX itu diketahui sedang antre untuk diperbaiki. Beberapa pesawat tersebut terparkir di tempat perbaikan mobil yang tidak jauh dari tempat untuk memperbaiki pesawat.

Momen unik ini dibagikan oleh akun Twitter @airplane_pic. Sejumlah pesawat tersebut terpaksa parkir di parkiran mobil lantaran tidak ada tempat lagi. 

Terlihat di parkiran yang cukup luas itu memang banyak puluhan mobil terparkir. Di sekitar pesawat, terlihat mobil pun terparkir satu pesawat.

”Momen bersejarah dalam dunia penerbangan. Foto dari udara memperlihatkan Boeing 737 MAX terparkir di parkiran mobil milik para pekerja, karena tidak ada tempat lagi di bandara,” tulis akun @airplane_pic.

Baca Juga : Siap-Siap Penggemar KFC, Bakal Hadir Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Karena pemandangan cukup unik, ternyata banyak warganet yang memberikan likenya sebanyak 5.485 dengan 2.440 retweet. Hanya saja sayangnya lokasinya tidak ketahui di mana. 


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang pesawat-Boeing-737-MAX


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus