Bentuk tempat makeup ala game jadul Pac-Man (Foto: Istimewa)

Bentuk tempat makeup ala game jadul Pac-Man (Foto: Istimewa)



MALANGTIMES - Bagi generasi '90-an, rasanya tidak asing dengan keberadaan game jadul 'Pac-Man". Game ini cukup trending untuk menemani masa - masa bermain anak zaman dulu.

Game yang dirancang pria bernama Toru Iwatani ini memiliki karakter utama 'Pac-Man' yang tugasnya mengelilingi lorong berliku sambil memakan benda khusus dan titik - titik kecil. Di saat yang sama, akan ada empat hantu yang berkeliling untuk menangkap si tokoh utama itu. Jika tertangkap, maka status penggunanya game over.

Seakan tidak mau berhenti berinovasi, kini 'Pac-Man' hadir menyambut penggemarnya dengan bentuk berbeda. Bukan lagi sebuah game, melainkan dalam bentuk makeup. Ya, hadirnya produk ini seolah ingin mempersembahkan bagi pecinta makeup generasi '90an.

Sebuah brand kosmetik asal Amerika, Wet 'n Wild, yang baru saja meluncurkan koleksi makeup bertema game trendi di generasi '90-an itu. Bernama Pac-Man Limited Edition Collection Box, kemasan makeup ini dibuat warna-warni dengan beragam gambar menarik dari berbagai karakter ikonik game yang dilahirkan di Jepang itu.

Beberapa koleksi yang dihadirkan dari makeup ini yakni, palet makeup, lip gloss, lip blam, lip scrub, blush-on, highlighter dan bronzer. Tak lupa alat untuk alas bedak serta eyeshadow.

Rangkaian makeup 'Pac-Man' tersebut dijual dalam satu paket yang berisi 12 produk sekaligus. Tapi, bagi kalian yang ingin mengoleksi makeup edisi terbatas ini sebaiknya segera saja untuk memesannya. Produk ini dijual dengan harga Rp 991 ribu dan hanya bisa dibeli di situs kecantikan Ulta Beauty yang berbasis di Amerika Serikat.

End of content

No more pages to load